cool hit counter

PDM Kabupaten Gorontalo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Gorontalo
.: Home > Berita > Musyda Kab. Gorontalo: Kader Muhammadiyah Tetap Jaga Marwah Organisasi

Homepage

Musyda Kab. Gorontalo: Kader Muhammadiyah Tetap Jaga Marwah Organisasi

Rabu, 23-02-2016
Dibaca: 479

 

Gorontalo,  antaragorontalo.com - Pada Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke XI dan Aisyiyah, Penjabat Bupati Gorontalo, Nurlan Darise mengatakan kepada seluruh kader Muhammadiyah untuk menjaga marwah organisasi, Minggu.

Kegiatan yang digelar di SMK Muhammadiyah Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, dihadari oleh ratusan kader Muhammadiyah, perwakilan Pengurus Wilayah dan juga Kabag Ortala, Rizal Lapananda dan Kabag Humas Kabupaten Gorontalo, Ronal Ismail.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Gorontalo ini, semoga melalui Musda ini kader Muhammadiyah mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik secara intern maupun ekstern dengan dilandasi pola pikir dan wawasan secara luas," kata Nurlan.

Nulan juga berharap dalam Musda tersebut dapat menghasilkan program kerja kedepan, sekaligus mengkaji program apa yang sudah dikerjakan sebelumnya, dengan demikian Musda diharapkan mampu menghasilkan Program kerja yang dapat memajukan organisasi.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Hasan Kamuli menyatakan, tujuan dilaksanakannya Musda tersebut selain untuk mengevaluasi hasil kerja pimpinan selama masa jabatan 2010-2015, juga mengesahkan program kerja organisasi, amal usaha, penerimaan dan pengeluaran kegiatan-kegiatan/gerakan untuk periode 2016-2020 serta memilih pimpinan daerah yang memimpin Muhammadiyah periode 2016-2020.

"Tujuan lain Musda ini yaitu menetapkan keputusan-keputusan untuk membangkitkan semangat juang yang dilandasi oleh kesadaran dan keikhlasan, menuju tercapainya cita-cita Muhammadiyah yakni menegakan dan menunjung tinggi ajaran Islam sehingga terwujud masyarakat Islam sebenar-benarnya.
(Pewarta: Hence Paat; COPYRIGHT © ANTARA 2016)
 
 
 

Tags: Musda Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Muhammadiyah Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website